-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 04, 2022

Sasar Perbatasan Polsek Alla Lakukan Patroli Blue Light Cegah Kriminal

Sasar Perbatasan Polsek Alla Lakukan Patroli Blue Light Cegah Kriminal

METRO ONLINE Enrekang -Patroli biru Polsek Alla Polres Enrekang yang dipimpin Ka SPKT Bripka Putu Budiarsa bersama beberapa anggota piket malam hari tadi sambangi perbatasan Kabupaten Enrekang – Kabulaten Tana Toraja desa Pana Kecanatan Alla Kabupaten Enrekang guna cegah terjadinya laka lantas dan gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan jalanan. Senin (04/07/2022)

Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan, maka patroli Polsek Alla terutama malam hari mengutamakan untuk menyasar pertokoan,objek vital dan perbatasan untuk mencegah terjadinya laka lantas dan pelaku kejahatan masuk ke Wilayah Kabupaten Enrekang

Dipimpin langsung oleh Ka SPKT 2 Bripka Putu Budiarsa, yang selalu melaksanakan Program patrolinya untuk antisipasi pelaku tindak kejahatan curanmor dan kejahatan lainnya. Patroli kali ini dengan cara atur lalu lintas dan standby di simpang perbatasan Enrekang-Toraja dengan tidak lupa menyalakan lampu rotator warna biru.

Kapolsek Alla AKP Lukman.,S.H menyampaikan bahwa, pihaknya bersama anggota selalu melaksanakan Patroli perbatasan khususnya pada jam jam yang dianggap rawan, dan apabila menerima laporan tentang adanya curanmor maka Unit Patroli langsung bergerak untuk melakukan olah TKP maupun penghadangan.

“Kita selalu melaksanakan patroli diperbatasan, sekiranya ada kejadian kejahatan ataupun pencurian kendaraan bermotor baik diwilayah Kabupaten Enrekang ataupun daerah sekitarnya kita langsung lakukan penghadangan di perbatasan,”ucap Kapolsek.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved