-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Juli 23, 2022

Polres Wajo Gelar Pisah Sambut Empat Kasat Dan Empat Kapolsek

Polres Wajo Gelar Pisah Sambut Empat Kasat Dan Empat Kapolsek

METRO ONLINE, WAJO - Kepolisian Resort Wajo Polda Sulawesi Selatan menggelar acara pisah sambut 8 perwira pertama terdiri dari 4 Kasat dan 4 Kapolsek yang berlangsung di Aula Sandi Mako Polres Wajo, Jumat (22/07/2022). 

Acara pisah sambut Kasat Binmas dari Pejabat Lama AKP Hasanuddin, SH ke Pejabat Baru AKP Adinal Alam, SH, Kasat Res Narkoba dari Pejabat Lama AKP Amin Juraid, SH ke Pejabat Baru AKP Abd Haris Nicholaus, Kasat Samapta Pejabat Lama AKP Nasrul, S.Sos ke Pejabat Baru AKP Maering Palimbong. 

Kasat Reskrim Pejabat Lama AKP Asian Sihombing, S.IK ke Pejabat Baru AKP Theodorus Echeal Setiyawan,S.I.K, Kapolsek Gilireng pejabat lama IPTU H. Patidanus, SH ke pejabat baru IPTU Amdia, SH. 

Kapolsek Majauleng pejabat lama IPTU Amdia, SH ke pejabat baru AKP Fahri,Kapolsek Sajoanging pejabat lama IPTU Sudarman, SE, MH ke pejabat baru IPTU Baharuddi , S.Sos, Kapolsek Bola pejabat lama IPTU Baharuddin, S.Sos ke pejabat baru IPTU Alfian Mahajir. 

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rohman, S.H., M.H  berharap agar para pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan berfikiran positif thingking serta melanjutkan segala program atau kegiatan-kegiatan yang selama ini telah berjalan, sebagai pelayan, pengayom masyarakat, seyogyanya kita terlebih dahulu menyamakan persepsi sehingga segala tugas yang diemban, dapat dilaksanakan dengan baik secara bersama-sama, harap mantan Kapolres Maros. 

“Kepada pejabat yang baru, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Begitu juga pejabat yang lama, saya atas nama seluruh jajaran mengucapkan terimakasih atas kinerja dan edukasinya selama menjabat. Semoga ditempat yang baru semakin baik dan lebih sukses lagi,” Ucap Fatchur.


Editor: Muh. Sain


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved