-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Juli 12, 2022

Personil Polsek Anggeraja Laksnakan Patroli Malam Ke SPBU Serta Mengantisipasi Penyelewengan BBM

Personil Polsek Anggeraja Laksnakan Patroli Malam Ke SPBU Serta Mengantisipasi Penyelewengan BBM

METRO ONLINE,Enrekang - Atas perintah Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H, kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin Bersama dengan Briptu Ilyas, melaksanakan Patroli dengan sasaran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Senin (11/7/2022)

Giat tersebut dilaksanakan karena adanya laporan dan keluhan dari masyarakat tentang pengambilan BBM jenis solar subsidi dengan menggunakan Jergen dan menggunakan tangki modifikasi.

sehingga Polsek Anggeraha melakukan upaya penertiban dan mengantisipasi dugaan penyelewengan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM), baik jenis solar maupun pertilte di SPBU.

Adapun hasil yang dicapai personil Polsek Anggeraha yakni belum menemukan masyarakat/kendaraan yang menggunakan jergen dan tangki modifikasi pada saat pengisian BBM.

bahwa aktivitas di SPBU Sossok tutup pada pukul 24.00 wita, kemudian buka/melakukan penjualan kembali pada pukul 06.00 wita.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved