-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juli 13, 2022

Personel Sat Lantas Polres Toraja Utara Maksimalkan Pengaturan Arus Lalulintas di Pagi Hari

Personel Sat Lantas Polres Toraja Utara Maksimalkan Pengaturan Arus Lalulintas di Pagi Hari

METRO ONLINE, TORUT - Dalam rangka mengantisipasi kemancetan arus lalu lintas, personel Sat Lantas Polres Toraja Utara melaksanakan kegiatan rutin pelayanan pagi pengaturan arus lalu lintas di beberapa simpang atau penggal jalan di Wilayah Kab.Toraja Utara, Selasa (13/07/2022). 

Kegiatan pelayanan pagi tersebut dimulai dari jam 06.00 sampai 7.30 Wita dengan tujuan untuk memberikan pelayanan Kepolisian kepada pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personil Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara secara rutin seperti yang dilakukan oleh Aipda Agustinus bersama Bripka Daniel di Perempatan Lampu Merah Jln. Ahmad Yani - Jln. Merdeka Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara. 

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Agussalim, S.H.,M.H mengungkapkan bahwa, kegiatan pelayanan di pagi hari merupakan kegiatan pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat guna terwujudnya Kamseltibcarlantas, sehingga mendukung produktivitas masyarakat. Dimana hakekat Kehadiran Polisi salah satunya adalah the Guardian to enchanged quality of live. 

“Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Masyarakat pengguna jalan dengan harapan agar kemacetan dapat terhindarkan serta mengurangi angka kecelakan lalu lintas”, Ujar Kasat Lantas.

“Dengan kehadiran polisi di tengah maasyarakat ini, sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas, dan semoga apa yang telah dilakukan personel Satuan Lalu Lintas  dapat bermanfaat bagi warga Masyarakat pada umumnya”, Harapnya.( Asri )


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved