-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juli 28, 2022

Perdana Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kabaglog Polres Gowa

Perdana Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kabaglog Polres Gowa

METRO ONLINE Gowa --Indonesia Kepala Bagian Logistik Polres Gowa Kompol Tamba Hamid memimpin kegiatan Apel Pagi personil Polres Gowa yang dilaksanakan rutin dihalaman kantor Polres Gowa, Kamis (28/07/2022). 

Apel pagi tersebut merupakan apel pagi pertama yang di pimpin Kompol Tamba Hamid sebagai Kabaglog setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala bagian operasional Polres Gowa. 

Dalam arahannya kali ini Kabaglog Polres Gowa mengingatkan kepada personil Perwira, bintara dan ASN yang hadir mengikuti kegiatan apel pagi untuk selalu melengkapi kartu dan surat kelengkapan diri khusunya yang menyangkut kedinasan. 

Hal tersebut diingatkan agar dalam pelaksanaan tugas personil Polres Gowa dapat menjalankan tugasnya dengan baik dilapangan dengan sesuai S.O.P yang ada. 

"Personil polri menjalankan tugas tentunya dengan aturan serta S.O.P yang ada, oleh karena itu pada apel pagi kali ini saya ingatkan personil untuk tetap menjalankan tugas sesuai prosedur" Ucap Kompol Tamba Hamid yang ditemui seusai kegiatan Apel Pagi. 


(Herman Taruna: kepala biro Gowa metro online Indonesia)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved