-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juli 08, 2022

Kapolres Sinjai Beri Reward kepada 75 Personel Berprestasi dan 6 Orang Tim Vaksinator

Kapolres Sinjai Beri Reward kepada 75 Personel Berprestasi dan 6 Orang Tim Vaksinator

METRO ONLINE, SINJAI - Moment Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.I.K., M.Si berikan penghargaan / reward kepada personelnya yang dianggap berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya yang di gelar dihalaman Mapolres Sinjai, Kamis (7/7/2022) pukul 08.00 wita. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan segenap personel Polres Sinjai. 

Kapolres Sinjai berikan reward kepada personel Polres Sinjai yang berprestasi dalam melaksanakan tugas sebanyak 75 Personel. Selain itu, Kapolres Sinjai juga berikan penghargaan / reward kepada tim vaksinator Polres Sinjai sebanyak 6 orang tenaga kesehatan. 

Adapun perwakilan penerima reward secara simbolis diantaranya Kasat Reskrim Polres Sinjai Akp Abustam, SH.,MH Kasat Narkoba Polres Sinjai Akp Zeim Arman, S.Sos Kaur Bin Ops Intelkam Iptu Alfian Mahajir, SH Kasi Keuangan Ipda Firman Rahim, S.Sos.,M.Si Personel Binmas Polres Sinjai Aipda Amril dan Personel Urkes Polres Sinjai Bripka Nurhidayat, S.Kep. 

Pemberian reward dalam rangka pengembangan sumber daya manusia unggul Polri dan untuk memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya dilingkungan Polres Sinjai. 

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa pemberian penghargaan atau reward ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain. 

"Pemberian reward ini merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personel dalam pelaksanaan tugasnya", Matanya. 

Kapolres Sinjai berharap personel yang mendapatkan penghargaan tersebut dapat menjadi cerminan kepada personel Polri yang lain agar menjalankan tugas sebaik mungkin dan mengabdi dengan ikhlas untuk memberikan yang terbaik kepada Negara Republik Indonesia dikarenakan Polri adalah Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat. 

“Diharapkan dengan pemberian reward ini dapat memotivasi personel untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi,” Harap Kapolres Sinjai. 

"Terhadap personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya kita akan berikan reward atau penghargaan, namun yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku", Terang Kapolres Sinjai.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved