-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juli 26, 2022

Kapolres AKBP Eko Suroso Pimpin Sertijab dan Pengukuhan Personel Polres Toraja Utara

Kapolres AKBP Eko Suroso Pimpin Sertijab dan Pengukuhan Personel Polres Toraja Utara

METRO ONLINE, TORUT - Polres Toraja Utara (Polres Torut) menggelar upacara serah terima jabatan serta pengukuhan jabatan dalam lingkungan Polres Toraja Utara di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Selasa (26/07/2022). 

Upacara serah terima jabatan atas sejumlah pejabat lingkup Polres Toraja Utara tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.K, yang dihadiri oleh Wakapolres Toraja Utara, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara, serta Para Bhayangkari PC Toraja Utara. 

Adapun sejumlah pejabat lingkup Polres Toraja Utara yang melaksanakan sertijab yakni, Kapolsek Rantepao dari Kompol S. Syamsuddin, S.Ag.,M.H kepada AKP Haeruddin, Kasat Lantas dari AKP Agussalim, S.H kepada AKP Ahmadin, Kasat Reskrim dari IPTU Andi Irvan fachri, S.H kepada AKP Eli Kendek, S.H. 

Kapolsek Rindingallo dari AKP Martinus Pararuk kepada IPTU Kusuma Tombilangi, Kapolsek Tondon dari AKP Alwi kepada AKP Markus Papi, dan Kasi Humas dari IPTU Kusuma Tombilangi kepada AKP Alwi. 

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang telah dilantik, Kapolres meminta untuk mengenali dan pahami karakteristik Masyarakat serta banyak melakukan upaya pembinaan ke dalam, khususnya dalam rangka meningkatkan kemampuan profesionalisme personel. 

“Disamping itu lakukan upaya terobosan baru dalam rangka menumbuhkan semangat soliditas dan kebersamaan yang kokoh dengan sesama anggota, agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” Ujarnya. 

Menurut Kapolres, jabatan itu adalah amanah, dimanapun bertugas akan selalu memberi ilmu yang bermanfaat dan kepemimpinan yang baik sehingga menciptakan keberkahan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. 

“Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar dan merupakan wujud penyegaran organisasi Polri, Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta upaya menumbuhkan kepercayaan Polri di Masyarakat, Semoga amanah,” pungkasnya. 

"Terakhir, Saya ucapkan trimakasih kepada para pejabat lama atas segala dedikasi dan loyalitasnya yang tinggi dalam melaksanakan tugas selama bertugas di Polres Toraja Utara", Terang Kapolres.


Kontributor : Asri

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved