-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Juli 23, 2022

Jelang Laga PSM Vs Bali United, Polres Parepare Gelar Geladi Pengamanan di Stadion BJ Habibie

Jelang Laga PSM Vs Bali United, Polres Parepare Gelar Geladi Pengamanan di Stadion BJ Habibie

METRO ONLINE, PAREPARE - Menjelang pertandingan sepak bola liga 1 antara PSM Makassar vs Bali United dilaksanakan hari Jumat tanggal 29 Juli 2022, Polres Parepare menggelar geladi pengaman di Stadion Gelora BJ. Habibie, Sabtu (23/07/2022). 

Geladi pengaman dan pengawalan dipimpin langsung Kapolres Parepare AKPB Andiko Wicaksono S.IK didampingi Waka Polres Parepare KOMPOL Sugeng Suprijanto, S.Pd, MH. 

Dalam geladi tersebut Polres Parepare menurunkan semua personelnya  baik Polisi Laki-laki (Polki) maupun Polisi Wanita (Polwan). 

"Semuanya diturunkan agar pada saat pelaksanaanya personel tidak kaku dalam melaksanakan pengaman," Kata IPDA Sunarya Kasubsi Penmas Polres Parepapere. 

Sementara Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksoni, S.IK Megatakan, dalam geladi ini juga dilakukan pengawalan kedua Club yang akan bertanding. 

"Bukan hanya pengmanan di lokasi tetapi kedua tim kita kawal mulai dari hotel sampai ke stadion," ujarnya 

AKBP Andiko Wicaksono menyebutkan, pihaknya mengecek langsung jalur keluar dari stadion yang akan dilewati suporter dan penonton. 

"Kami meninjau jalur yang akan dilewati suporter dan penonton yang akan keluar melalui Jalan Gelora Mandiri kemudian menuju Jalan Jenderal Muhammad Yusuf kemudian belok kiri menuju ke Terminal Lumpue lalu keluar menuju Jalan Bau Massepe. Dengan melalui jalur tersebut sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan di Jembatan Sumpang Minanga", Sambungnya. 

"Jalur Alternatif ini kurang dilalui kendaraan sehingga tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas," tutup AKBP Andiko Wicaksono 

Polres Parepare bersama dengan Batalyon B Pelopor Brimobda Sulawesi Seatan melakukan gladi pengamanan yang dimulai dari pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 11.45 wita.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved