-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 21, 2022

Jalin Kerja Sama Dengan Aparat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Hadiri Musdes

Jalin Kerja Sama Dengan Aparat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Hadiri Musdes

METRO ONLINE ENREKANG – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif serta menjalin kebersamaan dengan instansi terkait Bhabinkamtibmas Polsek Alla Desa Bolang Aiptu Agunawan menghadiri undangan MUSDES (musyawarah Desa) di Kantor Desa Bolang Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis (21/07/2022)

Dalam giat tersebut hadir bersama Forpimcam Kecamatan Bringin, Kepala Desa Bolang dan Perangkat desa, BPD, LPMD,RT,RW, dan perwakilan Thomas Desa Bolang.

Dengan di adakanya MUSDES tersebutDalam rangka rencana pembangunan desa dapat di ketahui semua pihak dan dalam musyawarah untuk di sepakati bersama guna kelancaran dalam pembangunan desa dari segala bidang.

Di tempat terpisah Kapolsek Alla AKP Lukman,S.H menerangkan dengan di adakanya musyawarah Desa di harapkan dapat membantu perangkat desa bolang dalam menentukan program pembangunan desa dalam sektor apapun guna kelancaran pembangunan desa Bolang,” Terang Kapolsek Alla



Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved