-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 28, 2022

Dihari Pertama Menjabat, Kasat Binmas Polres Gowa Sampaikan Ini Ke Personelnya

Dihari Pertama Menjabat, Kasat Binmas Polres Gowa Sampaikan Ini Ke Personelnya

METRO ONLINE  Pasca serah terima jabatan yang digelar di Mako Polres Gowa pada Rabu (27/7) kemarin, Iptu Abdul Wahab M. SH sebagai Kasat Binmas Polres Gowa yang baru menjabat langsung mengumpulkan personelnya.

Pertemuan yang digelar di ruang Sat Binmas Polres Gowa pada Kamis (28/7) pagi itu, Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab melaksanakan rapat anev bersama sekaligus sebagai pertemuan awal dan silahturahmi dengan personel binmas Polres Gowa.

Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab Menyampaikan kepada personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gowa agar selalu patroli sambang  ke masyarakat serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan  membantu warga saat melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.

“ Tetap tingkatkan silahturahmi bersama masyarakat demi kamtibmas yang kondusif dan untuk itu agar ajak seluruh stakeholder yang ada di tempat tugasnya masing-masing agar turut berperan”, jelasnya.

Lanjutnya, setiap kegiatan yang dilaksanakan sudah tentu harus didukung dengan laporan oleh karena itu, laporan yang sudah dibuat dan dilaporkan agar terus dipertahankan dan ditingkatkan”, imbuhnya.

“Dalam pelaksanaan tugas agar rekan-rekan selalu berhati-hati, selalu jaga kesehatan serta hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain bahkan institusi Polri yang kita cintai ini”, tutupnya.


(Herman Taruna kepala biro Gowa metro online Indonesia)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved