-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 01, 2022

Deretan Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara ke-76 Hiasi Mapolres Toraja Utara

Deretan Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara ke-76 Hiasi Mapolres Toraja Utara

METRO ONLINE, TORUT - Deretan Karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-76 menghiasi halaman Mapolres Toraja Utara di Jln. Dr. Samratulangi, Kel. Singki, Kec. Rantepao, Kab. Toraja Utara, Jumat (01/06/2022). 

Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.M mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat, termasuk seluruh dinas dan intansi pemerintahan yang begitu antusias, menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke-76 ini. 

Kapolres mengatakan, banyaknya kiriman karangan bunga ke Mapolres Toraja Utara dan seluruh jajaran Polsek ini sebagai bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini dengan berbagai pihak. 

Ia menilai karangan bunga yang terpajang di Halaman Mapolres Toraja Utara adalah suatu bentuk dukungan dan semangat bagi Polri terkhusus Polres Toraja Utara ke depan jauh lebih baik. 

Menurutnya, ucapan dan doa yang diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres Toraja Utara memeberikan memotivasi pihak Kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi dan dipercaya, serta dicintai oleh masyarakat. 

"Doa dan ucapan di Hari Bhayangkara Ke-76 ini, sebagai penyemangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat," Ucapnya.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved