-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 06, 2022

Cegah Tindakan Kriminalitas, Polres Palopo Gelar Operasi Penyakit Masyarakat

Cegah Tindakan Kriminalitas, Polres Palopo Gelar Operasi Penyakit Masyarakat

METRO ONLINE, PALOPO - Upaya Kepolisian Resor Palopo dalam mengendalikan potensi tindak kriminalitas terus dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan melakukan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) guna mencari potensi tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat. 

Sasaran operasi itu dimulai dari premanisme, judi, miras ilegal, narkoba hingga pronografi dan prostitusi. 

Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT mengatakan, seluruh fungsi yang ada di Polres Palopo di arahakan untuk menggalang potensi tindak kriminal dalam operasi bersama Instansi terkait. 

“Semua fungsi diterjunkan kelapangan untuk melakukan tindakan dalam operasi pekat ini. Termasuk Premanisme akan kami tindak, prostitusi online maupun konvensional, serta Narkoba juga menjadi target operasi,” Jelasnya. 

Kapolres Palopo juga mengatakan, akan tetap menjaga kondusifitas Kota Palopo. Awal mula tindak kejahatan konvensional itu bermula dari minuman keras dan narkoba. 

"Operasi Pekat ini bakal dilakukan selama sepekan sejak Selasa 5Juli 2022 dengan menerjunkan 70 personel gabungan TNI dan Satpol PP," Terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved