-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juli 23, 2022

Cegah Kemacetan Arus Lalu Lintas Kanit Sabhara Polsek Alla Lakukan Pengaturan

Cegah Kemacetan Arus Lalu Lintas Kanit Sabhara Polsek Alla Lakukan Pengaturan

METRO ONLINE ENREKANG – Untuk menjaga situasi keamanan dan kelancaran arus Lalulintas masyarakat dijalan , Kanit Sabhara Polsek Alla Aiptu Sahabuddin wujudkan kamtibcar lantas dengan melakukan pengaturan arus lalulintas dijalan poros Enrekang-Toraja dekat lokasi hajatan warga yang melaksanakan pesta pernikahan di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,Sabtu (23/07/2022)

“Pengaturan ini kami lakukan untuk melancarkan arus lalulintas bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan lokasi pelaksanaan pesta pernikahan yang digelar warga yang mengambil tempat dipinggir jalan raya, serta membantu warga yang bolak balik menyeberang jalan ketempat pesta” ucap Sahabuddin

Dihubungi melalui sambungan ponselnya Kapolsek Alla IPTU Suyitno mengatakan bahwa dirinya telah menerjunkan personilnya dilapangan untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat dan melalui giat yang dilakukan anggota dapat mewujudkan arus lalulintas yang lancar dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas diwilayah hukum Polsek Lamuru,” imbuhnya.

Disamping penempatan personil ditempat-tempat / titik rawan dan tempat-tempat keramaian pada jam-jam rawan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang mungkin terjadi, kegiatannya seperti merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam rangkan meningkatkan pelayanan-pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat .


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved