-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 29, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Sambangi Warga Binaanya, Ini Tujuannya

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Sambangi Warga Binaanya, Ini Tujuannya

METRO ONLINE ENREKANG – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang terus melakukan Sambang Desa Binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan Kamtibmas.Jumat (29/07/2022)

Bhabinkamtibmas Desa Mata Allo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang Bripka Agus Priyanto nampak bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Alla IPTU Suyitno mengatakan bahwa Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bripka Agus di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved