-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Juni 30, 2022

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Enrekang Anjangsana dan Beri Tali Asih ke Purnawirawan Serta Warakawuri

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Enrekang Anjangsana dan Beri Tali Asih ke Purnawirawan Serta Warakawuri

METRO ONLINE, ENREKANG - Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Enrekang menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri, warakawuri Polres Enrekang di wilayah Kabupaten Enrekang. Kamis (30/6/2021) pagi. 

Kasat Lantas AKP Kasat Binmas IPTU Daud KBO Sat Binmas IPTU, S.Pdi H. Marjuni dan KBO Lantas IPDA Suardi  bersama PJU Polres dan Wakil Ketua pengurus Bhayangkari Cabang Bulungan dan melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih ke 2 (dua) kediaman Purnawirawan Polri Purawirawn Nasir. 

Kasat Lantas AKP Suprianto dan Kasat Binmas IPTU Daud, S.Pdi Menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian sosial Polri kepada masyarakat terlebih pernah bersama sama dalam bertugas sebagai pelindung pengayom masyarakat di wilayah hukumPolres Enrekang. 

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” Ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Enrekang, hadir juga Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Suprianto serta Wakil ketua Bhayangkari Cabang Enrekang dan Beberapa Bhayangkari cabang Enrekang menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Enrekang kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya. 

Kasat Binmas menyampaikan, untuk tidak melihat dari jumlahnya, ini sebagai wujud silaturahmi untuk bias beretemu dan saling berbagi kepada sesama, terlebih dari rangkaian hari Bhayangkara ke -76 (tujuh pulu enam). 

"Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Enrekang", Ujarnya. 

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Enrekang,” Terangnya.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved