-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juni 25, 2022

Putaran 8 Besar Turnamen Sepak Bola Garutuk Cup II Personel Polsek Alla Jaga Ketat Pintu Masuk

Putaran 8 Besar Turnamen Sepak Bola Garutuk Cup II Personel Polsek Alla Jaga Ketat Pintu Masuk

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Alla Polres Enrekanh telah melaksanakan pengamanan ketat di putaran perdelapan Final pertandingan sepak bola Garutuk Cup II di Lapangan Sepak Bola Andi Baso Nurasyid Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,Minggu (25/06/2022)

Pertandingan yang mempertemukn antara tim dari Porade Dedekan Fc Vs Parda Parandean Fc kemarin sore,Jumat (24/06) sihingga petugas dari kepolisan menjaga ketat pintu masuk lapangan untuk mencegah suporter dari kedua tim mengomsumsi minuman keras sebelum masuk lapangan dan membawa senjata tajam.

Kapolsek Alla AKP Lukman.,S.H mengatakan pengamanan ini terfokus pada pintu masuk  serta melakukan pengawasan terhadap suporter di dalam lapangan apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

“Silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali – kali melakukan tindakan – tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan lakukan tindakan tegas,” tegas kapolsek Alla.

Dan sebelum pertandingan dimulai  kapolsek juga memberikan himbau kepada maneger dan pemain kedua tim untuk tetap junjung tinggi sportivitas dan Ia juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved