-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juni 28, 2022

Pengaturan Pagi Satlantas Polres Enrekang Ini Yang Dilakukan

Pengaturan Pagi Satlantas Polres Enrekang Ini Yang Dilakukan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Seperti pada pagi hari Senin (27/06/2022) terlihat personel Satlantas Polres Enrekang Mengatur Arus Lalu Lintas di persimpangan jalan. 

Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan Sultan Hasanuddin  wilayah Perkotaan Enrekang, selalu dipadati dengan arus lalu lintas.

“Hal ini Satlantas Polres Enrekang telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Ujar Kanit Patroli Satlantas Polres Enrekang BRIPKA Mirza Faiz.

Pada Tempat Terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Supriyanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan diprioritaskan wilayah perkotaan Enrekang karena wilayahnya cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved