-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juni 17, 2022

Kapolsek Rantepao Polres Toraja Utara Gelar Ajangsana dan Penyerahan Sembako di Panti Asuhan

Kapolsek Rantepao Polres Toraja Utara Gelar Ajangsana dan Penyerahan Sembako di Panti Asuhan

METRO ONLINE, TORUT - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, jajaran Polres Toraja Utara menggelar Anjangsana dan penyerahan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Kristen Tangmentoe, Kel. Tagari, Kec. Rantepao, Kab. Toraja Utara, Jumat (17/06/2020). 

Kegiatan Anjangsana yang digelar tersebut dipimpin oleh Kapolsek Rantepao KOMPOL S. Syamsuddin, S.Ag.,M.H didampingi Kasat Binmas Polres Toraja Utara AKP Lewi Tandiarung, dan diikuti oleh Kapolsek Sanggalangi IPTU Yos Sudarso Manggulai, Para Bhayangkari PC Toraja Utara, Personel Polres Toraja Utara, Polsek Rantepao dan Polsek Sanggalangi. 

Kegiatan Anjangsana dan penyerahan bantuan sembako digelar sebagai upaya wujud kepedulian sosial Polri dalam hal ini Polres Toraja Utara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 kepada Masyarakat yang membutuhkan. 

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Rantepao mewakili Kapolres Toraja Utara Kepada pengelola Panti Asuhan Kristen Tangmentoe. 

Kapolres Toraja Utara melalui Kapolsek Rantepao KOMPOL S. Syamsuddin, S.Ag., M.H, mengungkapkan bahwa, Polres berterima kasih karena masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama, khususnya di Panti asuhan Kristen Tangmentoe sehingga diharapkan bisa meringankan beban. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk bhakti sosial dan kepedulian kami dari Polri kepada anak-anak yatim piatu dalam rangka menyambut Hut bhayangkara ke 76. Jangan melihat nilainya namun ketulusan untuk menerima dan berbagi adalah tujuan utamanya. Dengan kegiatan ini kita diingatkan untuk selalu bersyukur dengan cara berbagi kepada sesama", Ucapnya. 

"Tetap semangat untuk adik-adik, bersekolah dengan baik agar kelak masa depan yang lebih cerah dapat kalian raih”, pesan Kapolsek. 

Sementara itu, pengurus dari Panti Asuhan Kristen Tangmentoe Tagari mengakui bahwa kedatangan rombongan Polres Toraja Utara kali ini memberikan suntikan semangat bagi penghuni panti, terutama bagi para anak asuhan. 

“Terima kasih kami ucapkan kepada Polres Toraja Utara, sumbangan ini sangat berarti bagi keberlangsungan Panti Asuhan Tangmentoe Tagari, selamat Hari Bhayangkara Ke-76 semoga Polres Toraja Utara semakin maju dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya kepada masyarakat,” Ucapnya.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved