-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juni 21, 2022

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Jajaran Polres Toraja Utara Kunjungi Warakawuri

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Jajaran Polres Toraja Utara Kunjungi Warakawuri

METRO ONLINE TORAJA UTARA--Menjelang Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Jajaran Polres Toraja Utara menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk kunjungan ke Warakawuri yang ada di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Rantepao yang dipimpin langsung oleh Kompol S. Syamsuddi, S.Ag.,M.H sebagai bentuk perhatian kepada Warakwuri yang merupakan keluarga besar Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K melalui Kapolsek Rantepao memberikan tali asih berupa paket sembako kepada Warakawuri yang ada di Kecamatan Rantepao dan Kec. Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara. Senin (20/06/2022).

Apa yang Kami lakukan hari ini adaah Kegiatan dalam rangkaian menyambut Hari Bayangkara ke-76, sesuai dengan tema tahun ini "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh". ungkap Kapolsek.

Selain itu, juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri atas segala jasanya selama mengabdikan diri berdinas dan Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk para Warakawuri yang Kami Kunjungi.

Sementara itu, salah satu dari Warakawuri yang dikunjungi mengucapkan terima kasih kepada Polsek Rantepao terkhusus Polres Toraja Utara yang telah memberi perhatian kepada mereka.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres melalui Kapolsek Rantepao bersama Personilnya yang telah memperhatikan kami sekeluarga. Dan kami di sini sangat salut sebagai istri dan keluarga Polri kususnya, setelah suami saya wafat kami masih tetap diperhatikan dan masih terus dianggap sebagai keluarga Polisi,” ungkapnya.


Editor : Muh Sain

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved