-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juni 28, 2022

Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Wakapolres Parepare Lepas Ratusan Peserta Sepeda Santai

Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Wakapolres Parepare Lepas Ratusan Peserta Sepeda Santai

METRO ONLINE, PAREPARE - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Ratusan peserta Sepeda Santai di lepas oleh Wakapolres Parepare Kompol Sugeng Suprijanto di depan Mako polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, di Selasa (28/06/2022) 

Kapolres Parepare Melalui Wakapolres Parepare Kompol Sugeng Suprijanto mengatakan, hal ini sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 76 Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh. 

Adapun rute yang dilalui para peserta sepeda Santai memutari pusat kota Parepare, antara lain, Jalan A. Mappatola, Jalan Usman Jafar. Jalan H. Agussalim - Jalan Bau Massepe dan Jalan Mattirotasi Baru menuju ke Jalan Mattirotasi, Jalan Abd. Kadir dan Jalan Bau Massepe, Jalan Karaeng Burane serta Jalan Abd. Jalil Habibie, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Baso Dg. Patompo, Jalan Lasinrang, Andi Sinta lalu menuju ke Jalan Andi Makkasau hingga Jalan A. Mappatola Finis di Mapolres Parepare. 

Pada pelaksanaan kegiatan olahraga sepeda Santai ini, Polres Parepare menyediakan sarapan pagi terhadap para peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut. 

"Sebelum star sepeda Santai, peserta bisa sarapan dulu di halaman Mako Polres Parepare ada berbagai macam jenis makanan yang di siapkan panitia pelaksana", Ucapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Parepare juga mengucapkan terimakasih kepada para perserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

“Kami Polres Parepare mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang turut serta membantu pelaksanaan sepeda Santai ini sehingga terlaksana dengan aman dan lancar", Ucap Kompol Sugeng. 

Diketahui bahwa, kegiatan tersebut di ikuti Sejumlah Pejabat Utama Polres Parepare (PJU), Para Kapolsek, Kasat, Perwira, Personel Polres Parepare, Bhayangkari Cabang Parepare Serta Komunitas Sepeda Kota Parepare.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved