-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 31, 2022

Mamfaatkan Liburan Kuliah, Mahasiswa IAIN kota Palopo Mengajar Bahasa Inggris Didesa Rinding Allo Kec. Rongkong

Mamfaatkan Liburan Kuliah,  Mahasiswa IAIN kota Palopo Mengajar Bahasa Inggris Didesa Rinding Allo Kec.  Rongkong

METRO ONLINE,  Luwu Utara -- Mahasiswa Universitas IAIN Neg, Palopo fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan untuk mengisi libur kuliah bersama dengan dosen pendamping dimamfaatkan oleh Mahasiswa mengunjungi kecamatan rongkong desa rinding allo kabupaten Luwu Utara. 

Kunjungan tersebut dimamfaatkan oleh seorang mahasiswi dari fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan jurusan program study bahasa Inggris, ia mengajar dan mengabdi didesa rinding allo sejak  26 mei,  hingga 29 mei 2022."kata Triana Febrianty Darwis. 


Hal tersebut yang dilakukan oleh mahasiswa IAIN kota Palopo selama empat hari berkunjung kedesa rinding allo kecamatan rongkong dan beberapa rekan mahasiswa lainnya bersama dosen pendamping yang tergabung dalam komunitas "Pelatihan bahasa inggris untuk  pariwisata" Di desa rinding allo kecamatan rongkong kabupaten Luwu utara."terang Fheby sapaan akrabnya. 

Dengan adanya kegiatan ini ia merasa tertantang apalagi saya dilahirkan dan dibesarkan dikabupaten Luwu Utara, untuk itu saya harus terus berinovasi untuk meningkatkan kompetensi diri dalam berbahasa inggris."ungkap Fheby.

Kegiatan mengajar di desa rinding allo ini baru pertama kali dilakukan, dan dia berharap semoga liburan kedepannya agar menjadi program rutin yang dilaksanakan oleh dosen pendamping. Selain untuk mengisi liburan, kegiatan itu juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan jurusan program study pendidikan bahasa inggris."katanya. 

Adapun dosen pendamping yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut diantaranya. Dr. Masruddin, S.S., M.Hum. Dr. Maghfirah Tayyib, M.Hum. Amalia Yahya, S.E., M.Hum. Husnaini, S.Pd.I., M.Pd. Dewi Furwana, S.Pd.I., M.Pd. Edi Indra Setiawan, M.M. Arsyad L, S.Si., M.Si. Muhammad Zuljalal Al Hamdany, S.Pd., M.Pd. Ermawati, S.Pd.I., M.Hum. Rifa'ah Mahmudah Bulu', S.KG., M.Kes. Fadhliyah Rahmah Muin, S.Pd.I., M.Pd. Muh. Ginanjar, S.E., M.M. Muh. Nur Alam Muhajir, Lc., M.Si. Anggun Wicaksono, S.Pd., M.Pd. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved