-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 01, 2022

Babinminvetcaddam Hasanuddin Salurkan Bantuan Paket Sembako Bagi Legiun Veteran dan Warakawuri

Babinminvetcaddam Hasanuddin Salurkan Bantuan Paket Sembako Bagi Legiun Veteran dan Warakawuri

METRO ONLINE,Makassar - Masih dalam suasana puasa Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M, Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam (Babinminvetcaddam) XIV/Hasanuddin menyalurkan/pendistribusian bantuan paket sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), bertempat di kantor Babinminvetcaddam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (30/04/2022). 

Babinmivetcaddam XIV/Hasanuddin selaku satuan mewadahi Legiun LVRI yang berada di wilayah Kodam Hasanuddin, yang mana pendistribusian bantuan paket sembako ini untuk disalurkan kepada para LVRI dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, sekaligus membantu meringankan beban ekonomi Legiun Veteran akibat dampak Covid-19.

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., menjelaskan, "Sesuai informasi dari Kababinminvetcaddam Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., bahwa pendistribusian bantuan tersebut berasal dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.M., yang disampaikan kepada Babinminvetcaddam untuk disalurkan sebanyak 500 paket sembako kepada para LVRI dan Warakawuri di wilayah Kota Makassar, Gowa dan Maros," Ungkapnya.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Pangdam Hasanuddin kepada para LVRI sebagai bentuk implementasi upaya dalam membantu kesulitan dan meringankan beban para Veteran," Tambahnya. 

Di tempat yang sama Kababinminvetcaddam  mengatakan bahwa pemberian bantuan dari bapak Pangdam ini merupakan wujud perhatian untuk menghormati para Legiun Veteran sebagai sosok pejuang yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia serta pengabdian LVRI demi bangsa dan negara.

"Pendistribusian tersebut melibatkan Kakanmivetcad di wilayah Makassar, Gowa dan Maros agar tepat sasaran yang berhak menerima para Veteran LVRI," Tutup Kolonel Arwan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved