-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 11, 2022

Tingkatkan Keamanan Saat Ramadhan, Karutan Pangkajene Jalin Koordinasi Dengan Polsek Bungoro

Tingkatkan Keamanan Saat Ramadhan, Karutan Pangkajene Jalin Koordinasi Dengan Polsek Bungoro

METRO ONLINE Pangkep--Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene Ashari melakukan Kunjungan ke Polsek Bungoro. Kunjungan ini dimaksud untuk menjalin silahturahmi sekaligus meningkatkan  sinergitas dan kejasama dalam pelaksanaan tugas khususnya di Rutan Pangkajene. Senin (11/03/2022) 

Kunjungan tersebut didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan. Dalam kunjungan tersebut Karutan disambut langsung oleh Kapolsek Bungoro Kompol A.Alamsyah sebagai Kapolsek yang baru. 

Dalam Kunjungan ini Karutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Bungoro beserta jajaranya karena selama ini hubungan terjalin sangat baik. pada kesempatan itu karutan meminta kordinasi aparat keamanan polres bungoro dapat mengintensifkan patroli di sekitar Rutan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban Rutan Pangkajene khususnya peningkatan kewaspadaan bulan suci ramadhan kali ini guna memastikan pelaksanaan ibadah puasa bagi warga binaan dapat berjalan dengan lancar. 


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved