-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, April 22, 2022

Terus Tabur Nilai Kebaikan, Ipda Kamaluddin, SH Kanit Regiden Polres Palopo Anjangsana Ke Panti Asuhan

Terus Tabur Nilai Kebaikan, Ipda Kamaluddin, SH Kanit Regiden Polres Palopo Anjangsana Ke Panti Asuhan

METRO ONLINE,PALOPO : Selayaknya ungkapan bijak yang mengatakan jika namanya bibit unggul itu ditabur dilahan manapun pasti tumbuhnya tetap indah nan bagus.

Hal itu tidak salah jika disematkan pada sosok perwira Polisi yang baru saja mengembang tugas selaku Kepala unit regiden Polres Palopo.

Dia Ipda Kamaluddin, SH ( sosoknya tidak hentinya menabur nilai kebaikan dimana kakinya berpijar, dia selalu mengharumkan instritusinya dengan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan baik secarah pribadi dan hingga mengajak teman seprofesinya.

Kali ini Ipda Kamaluddin, SH kembali bersama teman teman Polisinya melakukan aksi sosial dengan menggelar buka puasa bersama Anak Panti Asuhan Ar- Rahman Palopo hingga membagikan beberapa bantuan berupa, peralatan tidur( bantal ) untuk santri, sembako( beras, telur, indomie dan sejumlah uang untuk keperluan di Pondok. 

Saat kami temui Pengelolah Pondok pesantren Ar Rahman Bapak Ustad Awaluddin Razak " alhamdulillah hari ini saya selaku pengelolah dan seluruh santri sangat bersyukur dengan di kunjungi oleh bapak dan ibu Polisi.

Awalnya saya kaget karena saya hari ini baru saya tahu kalau yang mau datang berbuka puasa dengan santri santri adalah Polisi,krn 3 hari sebelumnya bapak Kamaluddin yang awalnya hanya bertanya jadwal kosong karna mau datang buka puasa dengan anak anak santri dinpondok saya tidak tahu kalau beliau seorang Kanit di kantor samsat Polres Palopo.

 Tadi sore menelpon bertanya ke saya TIDAK APA APA KAMI DATANG PAKAIAN DINAS, sya jawab " TIDAK APA APA" Cuma saya tidak tahu kalau yg datang Polisi Polisi Polwan Polwan dari kantor Samsat Palopo,"

Masya Allah sungguh suatu keberkahan, semoga Pa Kamal selaku Kanit Regiden bersama semua Rekan rekannya yang bekerja di kantor samsat di berikan keberkahan hidup,kesehatan dan makin sukses semua dalam kedinasan dan keluarganya di berkahi Allah swt," 

Saya selaku pengelolah Pondok mewakali selruh santri termasuk yatim dan piatu sebanyak kurang lebih 50 orang, menghaturkan banyak terimah kasih, atas buka puasanya, bantuan sembako, pelatan tidur anak anak santri..insya allah berkah, Aamiin, tambahnya.

Sementara ditempat yang sama Ipda Kamaluddin S. H: Komentar Kanit Regident " Alhamdulillah kegiatan ini merupakan bentuk empati kami bersama seluruh personil samsat palopo kepada sesama, juga salah satu program bapak kapolres palopo AKBP MUH. YUSUF USMAN SH, Sik serta Program Presisi.

Ipda kamal menambahkan " Kegiatan ini terlaksana atas sumbanngsi dan dukungan semua personil samsat, ya saya mengajak rekan rekan untuk bersedekah apalagi bulan ini bulan suci, meskipun kondisi kami berbeda beda termasuk dalam kondisi pandemic ini kami sedang diuji Allah.

Tapi saya berprinsip kalau orang bersedekah du waktu luang itu biasa, tapi kalau kita bersedekah pada saat kita sempit itu baru luar biasa" tambahnya.

"Kamis, (21-4-2022), Bertempat Panti Asuhan Ar- Rahman (Jl. Ambe Nona Kelurahan Ammasangan Kota Palopo, (TL_112).


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved