-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, April 04, 2022

Pimpin Apel Jam Pimpinan diBulan Ramadhan, Ini Penekanan Kapolres Sinjai

Pimpin Apel Jam Pimpinan diBulan Ramadhan, Ini Penekanan Kapolres Sinjai

METRO ONLINE,Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar,S.Ik., M.Si pagi ini kembali pimpin apel jam pimpinan, Senin (4/4/2022) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali arahannya, Kapolres Sinjai kembali mengajak kepada seluruh personelnya untuk mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT utamanya nikmat kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan tugas dipagi ini. Katanya.

"Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya satu minggu kebelakang dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif. Ucapnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan Selamat menunaikan ibadah puasa, yang mana kita ketahui bersama Bulan Ramdhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah. Untuk itu jangan nodai dengan perbuatan yang tercela,” Imbau Kapolres Sinjai.

“Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kiranya personel lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan memperbanyak ibadah, serta berbuat baik, saling membantu kepada siapa pun, karena itu akan menjadikan kita sebagai pribadi yang layak dimata masyarakat dan juga dimata Allah SWT,” Ungkapnya.

"Personel yang melaksanakan tugas operasional penjagaan /piket Polres agar dimaksimalkan, jangan sampai penjagaan dalam keadaan kosong, Ka SPK sebagai pengganti pimpinan diluar jam dinas agar mengendalikan piket fungsi dalam pelaksanaan tugasnya. Harapnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai menyampaikan terkait vaksinasi, agar ditingkatkan dan kita telah meningkatkan vaksinasi kurang lebih tiga persen, dan saat ini sudah 77,6 persen, perintah pimpinan agar dimaksimalkan,“Kita terus tingkatkan kegiatan edukasi dengan mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin karena dengan vaksin dapat meningkatkan imun tubuh atau head imunity, hal ini tentunya untuk kebaikan kita semua. Ujarnya.

Terakhir, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya untuk berbuat baik, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun, "Mari

isi bulan Suci Ramadhan ini dengan memperbanyak amal ibadah sebagai bekal hari Akhirat. Tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved