-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, April 09, 2022

Personel Polres Enrekang Laksanakan Pam Shalat Tarawih

Personel Polres Enrekang Laksanakan Pam Shalat Tarawih

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih. Personel Polres Enrekang melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat tarawih di Wilayah hukum Polres Enrekang, Sabtu (09/04/2022) Malam.

Kegiatan Pam sholat tarawih yang dilakukan personel Polres Enrekang, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat tarawih dibulan suci ramadhan.

Pengamanan Sholat tarawih yang mereka laksanakan mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Shalat.

Hal tersebut mereka lakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat tarawih.

Pengamanan Sholat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan ramadhan.

Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved