-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, April 14, 2022

Jelang Waktu Berbuka Puasa, Kasat Lantas Polres Parepare Bagi Takjil ke Tukang Becak

Jelang Waktu Berbuka Puasa, Kasat Lantas Polres Parepare Bagi Takjil ke Tukang Becak

 

METRO ONLINE, PAREPARE - Kasat lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf bersama anggotanya membagikan takjil kepada kaum duafa serta puluhan tukang becak jelang waktu berbuka puasa. Kamis (14/04/2022) 

Kasat Lantas mengatakan bahwa, kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum duafa dan tukang becak yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. 

"Insya Allah semoga dengan berbagai takjil kepada tukang becak bisa bernilai ibadah bagi kita semua karena bisa menyisihkan sebagian rejeki kita kepada sesama", Ujarnya. 

Selain itu, Kasat menjelaskan tidak lupa saat membagikan takjil memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. 

"Saya ucapkan selamat menjalankankan ibadah puasa ramadan dan selalu taati peraturan baik prokes maupun peraturan berlalu lintas agar bisa berkumpul besama keluarga sampai dirumah dengan selamat," Tuturnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved