-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 01, 2022

Jelang Ramadhan, Personel Polres Soppeng Bersihkan Masjid At Taqwa Aspol

Jelang Ramadhan, Personel Polres Soppeng Bersihkan Masjid At Taqwa Aspol

METRO ONLINE, SOPPENG - Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, Polres Soppeng beserta seluruh jajaran melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan Masjid di wilayah Kabupaten Soppeng, Jumat 01 April 2022. 

Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Kasiwas Polres Soppeng Akp Zainuddin S.Sos didampingi Kabag Log Polres Soppeng Akp Syamsuddin S.H M.Si. 

Pada pelaksanaan kerja Bakti ini dilaksanakan di Masjid At - Taqwa Aspol Polres Soppeng jl. Samudra Kel. Botto, sementara Polsek jajaran melaksanakan di Masjid atau Mushollah masing - masing yang telah ditentukan. 

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa, kerja bakti yang dilaksanakan menyasar Masjid dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H. 

"Hal tersebut guna memberikan kebersihan dan kenyamanan kepada saudara kita yang akan melaksanakan Ibadah selama bulan suci ramadhan", Ujarnya. 

Selain itu, pada masa Pandemi Covid - 19 saat ini para panitia Masjid juga dihimbau untuk selalu memperhatikan Protokol kesehatan para jamaah sehingga penyebaran Covid - 19 dapat diantisipasi dan dicegah.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved