-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, April 22, 2022

Jelang Idul Fitri, Plt Kasi Humas Polres Gowa Bersama Personelnya Kunjungi Nenek Tua, Ini Yang Dilakukan

Jelang Idul Fitri, Plt Kasi Humas Polres Gowa Bersama Personelnya Kunjungi Nenek Tua, Ini Yang Dilakukan

METRO ONLINE GOWA-- Seperti kita ketahui, Humas Kepolisian Republik Indonesia merupakan bidang yang kerap berinteraksi dengan masyarakat khususnya media dalam hal pemberitaan di tubuh Polri.

Namun kali ini ada yang cukup berbeda khususnya di Humas Polres Gowa yang dimana turun langsung memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu atau prasejahtera dengan memberikan berupa sembako.

Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH bersama personel Humas mengunjungi seorang Nenek bernama Nampa Dg Ngintang (80) yang hanya tinggal digubuk reok bersama anak dan cucunya di Jalan BTN Sukma, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (22/4) siang.

"Syukur Alhamdulillah, Jumat kali ini, personel Humas Polres Gowa bisa meberikan Sedekah untuk warga atau nenek yang tinggal digubuk reok bersama anak dan cucunya yang terbilang kurang mampu dan lansia," katanya.

AKP Hasan Fadhlyh juga berharap apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga Nenek Nampa Dg Ngintang dan kehadiran Polri khususnya personel Humas Polres Gowa ditengah-tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat apalagi dibulan suci ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat, meski tak seberapa yang kami berikan namun bisa merasakan kehadiran kami disaat situasi yang sulit yang saat ini," ungkap Plt Kasi Humas Polres Gowa.


(Herman Taruna kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved