-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 28, 2022

Jalin Sinergitas, Kapolda Sulbar lakukan Kunjungan Silaturahmi ke kantor Gubernur

Jalin Sinergitas, Kapolda Sulbar lakukan Kunjungan Silaturahmi ke kantor Gubernur

METRO ONLINE Sulbar - Mamuju, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kembali melanjutkan perjalanan kunjungan kerjanya, kali ini ia menyambangi kantor kepala Pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat.

Dengan didampingi oleh Dir Intel, Dirlantas, Dit Binmas dan Kabid Propam, Kedatangan Jenderal Polisi berpangkat dua bintang ini disambut langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyampaikan bahwa kunjungannya adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalannya sebagai pejabat baru di lingkungan Forkopimda Sulbar yang baru saja dilantik sebagai Kapolda.

Selain itu, ia menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung Pemerintahan dan pembangunan di Sulbar dengan memelihara keamanan serta ketertiban Masyarakat.

“Di era kepemimpinan saya sebagai Kapolda, Kami akan selalu mendukung pemerintah dalam membangun Sulbar yang lebih baik dengan menjaga Kamtibmas yang kondusif”, ucap Jenderal kelahiran Sulawesi ini.

Sementara itu, Gubernur Sulbatlr menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan silaturahmi Kapolda dan jajarannya.

Ia mengatakan, melalui silaturahmi dan hubungan yang sinergis akan memberikan dampak positif, baik dalam pembangunan, pemerintahan maupun menjaga kondusifitas daerah.

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kaltara, selaku Gubernur saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pak Kapolda dan seluruh jajaran Polri di Sulbar,” ungkap Gubernur.

“Kami dari Pemerintah Provinsi juga siap untuk selalu bersinergi, membantu Polri dalam rangka mewujudkan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Kaltara,” tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved