-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Maret 03, 2022

Tiga Pilar Desa Kassiloe Hadiri Kegiatan Musyawarah Dusun Di Kp. Borong Borong

Tiga Pilar Desa Kassiloe Hadiri Kegiatan Musyawarah Dusun Di Kp. Borong Borong

METRO ONLINE,PANGKEP-Untuk membantu Kepala Desa dalam menyelenggarakan Pemerintahan Desa sekaligus meningkatkan pelayanan publik guna terciptanya kesejahteraan dalam masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Aipda Ilyas Hasan Bersama Babinsa Serka Budianto Dan Kepala Desa Kassiloe, Suriadi Saka,SH mengikuti musyawarah tingkat Dusun Kassiloe,Desa Kassiloe dimana nantinya hasil dari musyawarah tingkat dusun ini akan dibahas di tingkat musyawarah desa. Kamis  (03/03/2022) .

Kegiatan tersebut di selenggarakan untuk mendengar aspirasi dari masyarakat tiap tiap dusun untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Kassiloe Suriadi ,SH Bhabinkamtibmas Aipda Ilyas Hasan, Babinsa Serka Budianto, Ketua BPD Syafaruddin, S.Ag, Sekdes Arifin, pendamping Desa Faisal, Kepala Dusun Kassiloe Dedi, Para RT, RW tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam pertemuan tersebut beberapa usulan warga diantaranya pembangunan jalan tani, pengadaan lampu penerangan, pengadaan Bak sampah setiap rumah, pengerukan sungai dan melanjutkan saluran Drainase dikampung ela elasa, pengadaan tiang listrik di Kp. ela elasa, bantuan sarana dan prasarana olah raga.Pengadaan Hand traktor, pengerukan sungai untuk antisipasi banjir, pengadaan mesin pompa, mesin combine( mesin pemotong padi). mesin handprayer, bantuan bibit dan pupuk untuk empang. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menekankan pelaksanaan vaksinasi bagi warga yang belum vaksin serta turut serta menjaga harkamtibmas agar tercipta khantibmas yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Labakkang IPTU Junardi, SH merespon baik kegiatan tersebut agar dapat melakukan pembinaan dan pengawasan baik berupa evaluasi dan klarifikasi terhadap Peraturan Daerah dan semoga apa yang diharapkan oleh warga dapat terlaksana dengan baik dan diharapkan desa desa yang ada di wilayah kecamatan labakkang dapat lebih maju dan berkembang,”Tutur Kapolsek Labakkang Iptu Junardi,SH”.



Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved