-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Maret 04, 2022

Polsek Cendana Polres Enrekang Lakukan Patroli Blue Light Dan Himbauan Protokol kesehatan

Polsek Cendana Polres Enrekang Lakukan Patroli Blue Light Dan Himbauan Protokol kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari, personil Polsek Cendana Polres Enrekang melaksanakan kegiatan blue light patrol di wilayah hukum Polsek Cendana, Kamis (3/3/2022).

Patroli mobiling dan dialogis dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Cendana sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif

“Blue light patrol memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari. Dengan menyalakan lampu rotator biru pada malam hari,” tegas Kapolsek polsek Cendana Polres Enrekang.

Dengan Patroli Blue Light, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

Sasaran yang disambangi Blue Light Patrol meliputi daerah kawasan Pasar kabere hingga jalan poros Kabupaten Enrekang menuju kabupaten Sidrap maupun jalan desa yang sepi sehingga menjadi tujuan dilakukannya tindak kejahatan dan juga permukiman penduduk tak luput dari patroli ini.

Selain itu Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP H.Syafri S.pd.I, juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved