-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Maret 02, 2022

Polres Bintan laksanakan peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW

Polres Bintan laksanakan peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW

METRO ONLINE --BINTAN,KEPRI - Kepolisian Resor Bintan menggelar peringatan Isra Mi’raj 1443 Hijriah di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan, Rabu(02/03/2022).

Dalam momen peringatan Isra Mi’raj 1443 H / 2022 ini Polri mengusung tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi”.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. Bersama dengan PJU Polres Bintan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar beserta pengurus bhayangkari cabang Bintan serta mengundang Tokoh agama dan anak - anak yatim piatu di sekitaran Desa Bintan Buyu.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bripka Romizona dan pembacaan Saritilawah oleh Bripda Mustofa.

Kapolres Bintan dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan peringatan Isra Mi’raj adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW, selain untuk ajang silaturrahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiah agama oleh ustadz Abu Bakar Sulaiman tentang Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Diakhir kegiatan peringatan Isra Mi’raj tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Bintan beserta pengurus Bhayangkari cabang Bintan memberikan santunan kepada Anak anak yatim - piatu Desa Bintan Buyu.(Effendi)


Humas Polres Bintan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved