-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Maret 15, 2022

Pemdes Pantai Harapan Salurkan Bantuan Langsung tunai dari dana Desa tahap III Tahun 2022

Pemdes Pantai Harapan Salurkan Bantuan Langsung tunai dari dana Desa tahap III Tahun 2022

METRO ONLINE LINGGA-- penerimaan bantuan langsung tunai (BLT-DD)tahap lll di adakan di aula kantor desa pantai harapan kecamatan Selayar kabupaten lingga pada Selasa (15/03/2022)

Penyaluran BLT-DD tahap III tersebut berlangsung tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir langsung dalam penyaluran BLT DD tersebut, Kades pantai harapan Firman, BPD desa pantai harapan,Perangat Desa,Babinsa, Kapolsubsektor penuba, dan masyarakat penerima BLT DD 

Kades pantai harapan Firman  dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kembali kami salurkan BLT – DD tahap III kepada 80 kepala keluarga penerima manfaat terdampak Covid- 19.

”Penyaluran BLT tahap ke-III ini sama seperti tahap kemarin sebesar Rp. 300.000 x 80 keluarga penerima manfaat, dengan jumlah, Rp. 24.000.000", ucapnya.

Lanjut,  Firman “dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan lebih dari itu saya mengajak kita semua secara khusus masyarakat Desa pantai harapan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Bantuan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19. Gunakan uang bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik- baiknya, untuk kebutuhan pokok rumah tangga.

Kapolsubsektor penuba Aipda Andi Saputra , juga menyampaikan bahwa ditengah Pandemi Covid-19 ini, "masyarakat tetap mentaati himbauan pemerintah, patuhi protokol kesehatan gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir agar kita semua terhindar dari virus Corona”, Pungkasnya

Tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19. ( Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved