-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 13, 2022

Ops Keselamatan, Kasat Lantas Polres Bantaeng Dampingi Tim Was Ditlantas Polda Sulsel Bagi Masker dan Helm

Ops Keselamatan, Kasat Lantas Polres Bantaeng Dampingi Tim Was Ditlantas Polda Sulsel Bagi Masker dan Helm

METRO ONLINE,BANTAENG - Memasuki hari ke-13 Operasi Keselamatan 2022, Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH bersama anggotanya dampingi Tim Pengawas Ops Keselamatan 2022 Ditlantas Polda Sulsel untuk membagi masker dan helm kepada anak-anak yang orang tuanya tertib berlalu lintas. Minggu (13/03/2022). 

Tim Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel dipimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulsel AKBP Zulanda S.I.K M.Si menyapa pengendara bermotor yang sementara melintas di jalan untuk dibagikan masker dan helm sekaligus memberikan imbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan. 

"Kegiatan aksi simpatik ini sebagai upaya edukasi kepada pengguna jalan (pengendara motor) untuk selalu peduli terhadap keselamatan anak-anaknya di jalan raya serta kesehatannya untuk mencegah covid-19. Saat berkendara anak-anak juga harus memakai helm dan masker saat berada di luar", Ujar Kasat. 

"Aksi kampanye simpatik ini juga untuk membentuk karakter disiplin berlalu-lintas dan patuh protokol kesehatan kepada anak usia dini. Jadi orang tua diharapkan sadar akan pentingnya keselamatan di jalan raya dan kesehatan anaknya", Harap Kasat. 

Pembagian masker bukan hanya menyasar anak kecil saja namun juga menyasar seluruh pengendara yang tidak memakai makser.


Editor  : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved