-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 01, 2022

Kumdam Hasanuddin Peringati HUT ke-70 Korps Hukum Angkatan Darat, Gelar Syukuran

Kumdam Hasanuddin Peringati HUT ke-70 Korps Hukum Angkatan Darat, Gelar Syukuran

METRO ONLINE,Makassar - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Korps Hukum Angkatan Darat, Kumdam XIV/Hasanuddin menggelar acara syukuran bertempat di Aula Makumdam, Jl. Urip Sumoharjo Makassar,  Selasa (1/03/2022).

Acara dipimpin oleh Kakumdam Kolonel Chk (K) Herti J. Ambarita, S.H., M.H., syukuran ditandai dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Kakumdam yang diserahkan kepada anggota yang tertua yakni PNS Hj. Rosmiati dan yang berprestasi PNS Hasnah, S.H,M.H.,  serta perwakilan purnawirawan (Warakawuri) Kumdam Pelda (Purn) Nyong Rustam.

Kolonel Chk (K) Herti, dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-70 kepada seluruh personel Korps Hukum Angkatan Darat. Acara ini dilaksanakan secara sederhana karena pada saat ini masih dalam suasana Covid-19.

"Hari ini tepat tanggal 1 Maret 2022, kita memperingati HUT ke-70 Korps Hukum Angkatan Darat, dan sebelumnya juga dilaksanakan rangkaian kegiatan donor darah dan baksos Anjangsana di panti asuhan," tuturnya. 

Acara puncak HUT ke-70 Korps Hukum Angkatan Darat ini dilaksanakan melalui vicon yang dipimpin oleh Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad) yang diwakili Wadirkumad Kolonel Chk Edi Purwanto, S.Pd., S.H., M.H, yang diikuti oleh jajaran Korps Hukum Kotama.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved