-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Maret 08, 2022

Kasat Lantas Polres Bone Beri Penghargaan ke Anggota Memasuki Masa Purna Tugas

Kasat Lantas Polres Bone Beri Penghargaan ke Anggota Memasuki Masa Purna Tugas

METRO ONLINE,BONE - Memasuki masa Purna tugas atau pensiun sebagai anggota Polri, IPDA Purn. Vanny Kalangi mendapat kado istimewa dari Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH., berupa penghargaan, Selasa pagi (8/3/2022).

Pemberian penghargaan, digelar disela-sela ngopi bareng bersama anggota Satlantas Polres Bone yang masih aktif di salah satu warkop, Jalan Makmur, Watampone.

Sebagaimana diketahui, sudah puluhan tahun IPDA Purn. Vanny Kalangi menjadi anggota Polri, bertugas di Satlantas Polres Bone. Di mata rekan-rekannya, pria yang akrab disapa Opa ini terkenal baik dan jujur dalam bertindak.

Pada kesempatan tersebut, dalam amanatnya Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH mengucapkan terima Kasih bagi IPDA.Purn Vanny Kalangi yang memasuki masa Purna Tugas atas pengabdian selama masa dinas.

Dan menghimbau agar tetap menjaga tali persaudaraan serta ikatan batin antara para anggota yang masih aktif. 

Kasat Lantas AKP Mustari, sengaja memberikan penghargaan karena ingin melihat seluruh anggota Satlantas Polres Bone yang masih aktif khususnya yang  muda-muda selalu bersemangat dalam mengemban tugas Negara. 

Yang pada akhirnya bisa melaksanakan tugas tanpa ada pelanggaran sampai Purna Tugas. Setelah Purna Tugas pun lanjut katanya kita tetap dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di sekitar tetapi yang membedakan hanya kewenangan yang ada dalam diri kita. 

"Saya bangga pada beliau yang berhasil menjadi anggota Kepolisian sampai akhir yang berarti tanpa pelanggaran,” tutup AKP Mustari. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved