-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Maret 21, 2022

Karakter Yang Dikagumi Dan Merakyat, Ini Alasan Ka. UPBU Kec. Rampi Idolakan Wakil Bupati Luwu Utara

Karakter Yang Dikagumi Dan Merakyat, Ini Alasan Ka. UPBU Kec. Rampi Idolakan Wakil Bupati Luwu Utara

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansyur. Sangat di kagumi dan diapresiasi oleh kepala bandara UPBU kec. Rampi, Sayyid Segaf Algadri. Senin (21/3/2022)

Sayyid Segaf Algadri dengan nada sedang telang memperbincangkan seorang pemimpin masa depan dia adalah Wakil Bupati Luwu Utara. Suaib Mansyur, Dia adalah  sosok pemimpin panutan masyarakat Lutra, cerdas, berjiwa sosial, memiliki menejerial yang kuat dan pendekatan ke masyarakat sangat merakyat. Bagi saya beliau sangat luar biasa, ungkap Sayyid Segaf Algadri, S. Sos.

Kepada semua bawahannya, Sayyid Segaf Algadri, berbicara kita harus betul-betul melihat kinerja sesorang pemimpin, jangan karena yang maju nantinya di Pilbup keluarga kita lantas kita harus mendukung keluarga kita, tidak seperti itu, ucap Kepala Bandara Rampi.

Menurutnya, “Kita harus bijak dalam memilih pemimpin yang berkualitas, kita lihat dulu kinerja dan tanggung jawabnya, apakah dia mampu membuktikan. Pemimpin seperti itu lah yang layak diperhitungkan,” tutur Kepala Bandara Rampi, Sayyid Segaf Algadri, S. Sos.

Jauh dia berbicara, Saya berharap kedepannya, khusus masyarakat Luwu Utara, mari kita pintar-pintar mendukung, jangan selalu mau dibayar financial, dan jangan fikiran kita dibutahkan uang semata,” tegas Sayyid Segaf Algadri, S. Sos.

Menset kita harus berjalan sesuai nalar kita, hati nurani yang paling dalam menentukan sikap pendirian sejati memilih pemimipin yang merakyat, agar kelak anak cucu kita bisa hidup mengontrol diri tanpa financial, tutup Kepala Bandara Rampi. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved