-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Maret 25, 2022

Jelang Bulan Puasa, Polres Parepare Terus Malaksananakan Vaksinasi

Jelang Bulan Puasa, Polres Parepare Terus Malaksananakan Vaksinasi

METRO ONLINE, Parepare - Menjelang Bulan Puasa ramadhan 1443 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Parepare Polda Sulawesi selatan terus melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3 (Booster).

Kegiatan berlangsung di Gedung Baruga Pratistha Jalan Andi Mappatola Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang Kota Parepare Sulawesi selatan.

Kabag Ops Polres Parepare AKP Burhanuddin, SH mengatakan, menjelang bulan puasa dan lebaran nantinya kami menyasar untuk Vaksin 1, 2 dan 3 namun yang diutamakan adalah vaksin 1 karena kita lihat data masih banyak, masih ada sekitar 40 ribu jiwa yang ada di Kota Parepare.

Selain vaksin 1 kata Burhanuddin bahwa tidak menutup kemungkinan ada juga vaksin 2 dan 3 dan tetap diterima.

Antusias warga sangat ramai mengikuti vaksin yang dilaksanakan hari ini karena mungkin masyarakat sadar bahwa vaksin itu wajib. 

Vaksin yang digunakan jenis  Coronavac, Astra Seneca, Pfizer, dan Covovac diambil di Gudang Kantor Dinas Kesehatan Kota Parepare pukul 08.40 wita.

Diselah-selah kegiatan dipantau langsung kapolres parepare didampingi Waka Polres Parepare yang baru saja manjabat dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved