-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 18, 2022

Jaga Kebugaran, Personil Polres Gowa Dan Bhayangkari Lakukan Olah Raga Bersama

Jaga Kebugaran, Personil Polres Gowa Dan Bhayangkari Lakukan Olah Raga Bersama

METRO ONLiNE--GOWA--Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Polres Gowa Dan Bhayangkari Lakukan Olah Raga Bersama 

Banyak hal yang dilakukan dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh khususnya untuk menunjang aktifitas agar tetap sehat. 

Seperti halnya yang dilakukan personil Polres Gowa bersama Bhayangkari yang melakukan olah raga bersama berupa senam yang di pandu langsung oleh instruktur senam, Jumat (18/03/22). 

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K, MH dan di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffarudin personil Polres Gowa dan Bhayangkari melakukan senam bersama mengikuti gerakan istruktur dan irama musik. 

Saat di temui seusai kegiatan itu Kapolres Gowa mengatakan kegiatan olah raga bersama sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat oleh personil Polres Gowa, menurutnya semua dilakukan untuk menjaga kesehatan personil dan dapat menunjang kebugaran tubuh saat beraktifitas. 

"Kegiatan ink sudah merupakan kegiatan rutin kami, cuma hari ini kami mengajak bhayangkari untuk olahraga bersama, yaa sama-sama cari keringat biar sehat" Ucap Kapolres Gowa. 


Syarifuddin nassa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved