-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Februari 10, 2022

Serah Terima Jabatan Dan Aset Desa Pitue Dari Pejabat Kades Kepada Kades Terpilih Desa Pitue

Serah Terima Jabatan Dan Aset Desa Pitue Dari Pejabat Kades Kepada Kades Terpilih Desa Pitue

METRO ONLINE,PANGKEP-Serah terima jabatan dan serah terima aset dari pejabat kepala desa Barhaman kepada Kepala Desa terpilih Muh. Nasrul Desa Pitue Kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep berlangsung ruang rapat kantor Desa tersebut, pada Senin (7/2/2022)

Pertemuan dihadiri Kabid Pemdes DPMD Kabupaten Pangkep M. Basri, SKM bersama pejabat penggerak swadaya masyarakat Idris dan Maya Nurbaya, Sekcam Ma'rang Hj. Hartati mewakili Camat, Pejaba Kades Barhaman, Kades terpilih Muh. Nasrul, Pendamping Desa , Ketua BPD Muh. Maris dan para anggotanya, Babinsa Rojidan, Babinkantibmas Iwan, Ketua-ketua RT/RW, Tim Penggersk PKK serta segenap Tokoh masyarakat.

Menurut Pejabat Kades Barhaman sebagai realisasi dari pelaksanaan Demokrasi pada serah terima ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi dukungan selama menjabat.

Sementara Kades terpilih Muh. Nasrul sebagai penerima amanat, siap menjalankan tugas, melakukan pelayanan secara terbaik sesuai peraturan yang berlaku, dan mengangkat citra Desa serta mewujudkan masyarakat sejahtera.

Dalam sambutan Camat, Sekcam Hj Hartati, meminta perlunya dukungan dan kerjasama semua pihak dan komponen warga masyarakat bersatu padu membantu Pemerintah Desa dalam mewujudkan masyarakat yang tentram dan sejahtera.

Sedangkan menurut Kabid Pemdes DPMD Pangkep Muhammad Basri menyampaikan, bahwa mengenai aset Desa, bagaimana supaya bisa dimaksimalkan seefektif mungkin karena tentunya desa yang baru berhak menanyakan kalau ada aset yang tidak dilaporkan.

Dikatakan Basri supaya ada 4 agar kita dukung program Desa produk unggulan kawasan pedesaan bagaimana kita bisa mengelola melalui Bumdes supaya bisa meningkatkan taraf penghasilan terhadap masyarakat desa.



Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved