-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 18, 2022

Sambangi Pengendara Sepeda Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Ingatkan Protokol Kesehatan

Sambangi Pengendara Sepeda Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Ingatkan Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Desa Buntu Batuan Polsek Malua Polres Enrekang Brigpol Ibrahim menyambangi salah  warganya yang mengendarai motor dan mengingatkan pentingnya patuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Virus Covid 19, Jumat (18/02/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Malua tersebut dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang sampai sekarang belum hilang.

Kapolsek Malua AKP Daud Massangka, S.H. ditempat terpisah menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas dari Bhabinkamtibmas untuk senantiasa mengingatkan warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Pandemi Virus Covid 19 ini belum hilang sehingga protokol Kesehatan merupakan hal yang harus dilaksanakan setiap masyarakat ketika beraktifitas diluar rumah, pungkas Kapolsek Malua.

Dan juga Bhabinkamtibmas tidak lupa senantiasa mengingatkan masyarakat tentang pelaksanaan Vaksinasi agar dapat terbentuk imunitas yang lebih baik dalam menghadapi Pandemi Virus Covid 19 ini, tutup Kapolsek Malua.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved