-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Februari 27, 2022

Polsek Cendana Polres Enrekang Gelar Operasi Yustisi

Polsek Cendana Polres Enrekang Gelar Operasi Yustisi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam menjalankan fungsi kontrol terhadap penegakan aturan pemerintah kepolisian Ditengah Pandemi Covid -19, Polsek Cendana, turut langsung Laksanakan Operasi Yustisi  di Desa Taulan Kecamatan Cendana, kali ini dilakukan dengan metode yang lebih humanis . Sabtu, (26/02/2022).

“Oprasi Yustisi ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk tetap konsisten mematuhi Protokol kesehatan 4M diantaranya dengan menjaga jarak sosial dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain, memakai masker, rajin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat serta menghindari kerumunan,” Jelas Iptu Hasruddin.

Sementara itu dari tempat lain Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Bripka Fermadi mengatakan kegiatan Operasi Yustisi serta sambang ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas diera pandemi Covid-19 untuk memutus penyebaran klaster baru virus covid-19.

“Kami akan terus melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat. Sosialisasi, edukasi, pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru Bhabinkamtibmas kedepankan pendekatan dengan humanis,” Ujar” Kapolsek Cendana

Kami berharap pelaksanaan kegiatan ini yang bersentuhan langsung masyarakat selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga menyampaikan pesan pemerintah mengenai pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Hal ini diketahui guna menekan penyebaran klaster baru Covid-19 khususnya di wilayah hukum polsek Cendana.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved