-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 08, 2022

Kunjungan Tim Asistensi Biro Rena Polda Sulbar di Polres Majene

Kunjungan Tim Asistensi Biro Rena Polda Sulbar di Polres Majene

METRO ONLINE, Majene - Didampingi oleh seluruh pejabat utamanya, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menyambut hangat kunjungan tim asistensi perencanaan dan penganggaran Biro Rena Polda Sulbar, Selasa (8/2/22). 

"Selamat datang tim asistensi Biro Rena Polda Sulbar selanjutnya kami mohon arahan dan petunjuknya," tutur Kapolres. 

Ketua Tim Asistensi AKBP Sudarmin menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mengecek penyusunan pagu indikatif Tahun 2023 dan melaksananakan pengecekan bidang perencanaan anggaran yang telah dilaksanakan Polres Majene. 

Lebih lanjut disebutkan, penyusunan pagu indikatif 2023 di harapkan satuan kewilayahan segera memulai menyusun kebutuhan anggaran. Silahkan usulkan apa-apa saja yang masih di anggap kurang di Tahun 2022 sehingga di tahun 2023 kebutuhan dapat terpenuhi, termasuk silahkan usulkan kebutuhan belanja modal. Namun demikian utk realisasinya tergantung kemampuan pemerintah, dan skala prioritas, tuturnya. 

Selanjutnya dalam paparannya di tampilkan pula secara rinci terkait perbandingan anggaran yang diajukan oleh Polres Majene sebagai bahan koreksi, saran dan masukan jika ada perubahan. 

Sementara itu, beberapa usulan yang disampaikan oleh Polres Majene guna mendukung efektifitas kinerja diantaranya adalah pembangunan mako Polairud, Asrama di Polsek jajaran, Komputer, mobil derek untuk mengangkut kendaraan laka dan sebagainya 


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved