-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Februari 11, 2022

Kunjungan Kerja Penuntasan Penyaluran Bansos BPNT Dan PKH Kemensos Di Pangkep

Kunjungan Kerja Penuntasan Penyaluran Bansos BPNT Dan PKH Kemensos Di Pangkep

METR0 ONLINE,PANGKEP-Kunjungan kerja penuntasan penyaluran bantuan sosial BPNT dan PKH Kementerian Sosial bersama Samsu Niang anggota Komisi VIII DPR RI dan Kementerian Sosial RI di Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang diisi dengan penyerahan bantuan yang didahului penyerahan secara simbolis dan pelaksanaan transaksi tunai, diikuti oleh para penerima manfaat bantuan sosial terpusat di Kantor Kecamatan Labakkang, pada Kamis, 10 Februari 2022.

Hadir Samsu Niang Anggota DPR RI Komisi VIII, Budi Satriyo Biro Keuangan Penanggung jawab Tim Sulsel II Kemensos bersama Eti Rachmiyati penanggung jawab pic, Andi Irawan Bintang Kadis sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Sekda Pangkep Hj. Suriani A. Hamid. Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Pangkep H. Asykur Abu bakar didampingi sejumlah staf.


Juga ikut Hadir para staf Ahli dan Asisten, segenap jajaran dari pihak Kantor Cabang Bank Mandiri, Camat Labakkang dan jajaran, Kapolsek Labakkang dan jajaran, Danramil Labakkang dan jajaran, segenap para Lurah dan Kepala Desa, beserta para penerima manfaat.

Dalam sambutan penanggung jawab Tim Sulsel II Budi Satriyo disampaikan, untuk menuntaskan penyaluran Bantuan Sosial Tahun 2021 harus disalurkan secara tunai."

Selain itu Budi juga menyampaikan agar barang yang dibelikan adalah Sembako sesuai dengan kebutuhan serta berjalan dengan baik dan lancar.

Tak lupa ia mohon dalam pelaksanaan penuntasan BPNT secara tunai ini tetap memperhatikan prokes covid-19.

Sedangkan Samsun Niang dalam pengarahannya mengatakan agar dalam beberapa hari, paling lama 1 minggu  KPM agar disalurkan". Kemudian beliau juga menyampaikan kedatangannya adalah untuk memantau penyaluran bantuan sosial ini. kita akan maksimalkan penyaluran bantuan tersebut agar secepatnya tuntas.

Samsu Niang mengajak agar para pendamping memaksimalkan waktu penyaluran yang tinggal sisa beberapa hari saja dan berpesan kepada para penerima manfaat, manfaatkanlah bantuan ini dengan baik.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved