-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Februari 08, 2022

Intip Keceriaan Siswa SD Inpres Salulayang saat Dikunjungi Kapolda Sulbar

Intip Keceriaan Siswa SD Inpres Salulayang saat Dikunjungi Kapolda Sulbar

METRO ONLINE SULBAR--- Mamuju, Antusiasme para siswa dan tenaga pengajar sangat terlihat saat Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama rombongan mendatangi SD Inpres Salulayang di desa bambu untuk melakukan Vaksinasi anak dan Vaksin booster, Selasa (08/02/22).

Terlihat, Jenderal bintang dua tersebut berbincang akrab dengan para siswa dan memberikan motifasi agar mengajak seluruh teman-temannya untuk ikut dan tidak takut di Vaksin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulbar mengatakan, Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan proteksi individu terutama pada kelompok Masyarakat rentan yaitu Lansia serta Vaksinasi reguler untuk anak.

Ia berharap, para orang tua dan guru mendukung suksesnya Vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun ini agar kesehatan generasi penerus bangsa ini tetap terjaga dalam mengenyam pendidikan secara tatap muka.

“Kepedulian Pemerintah terhadap kesehatan Masyarakatnya sangat besar, hari ini kami bersama stakeholder terkait kembali melakukan vaksinasi untuk anak-anak kita para siswa SD, kami berharap semua pihak mendukung dan menyukseskan kebijakan Pemerintah ini”, Tutur Jenderal bintang Dua ini.

Lanjutnya, Sementara yang paling terpenting saat ini adalah masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam aktivitas sehari-harinya. 

"Bahwa kita melihat disiplin terkait penggunaan masker, kemudian kegiatan-kegiatan yang selama ini dapat interaksi ini, banyak juga yang kemudian lupa dan buka masker. Tolong kali ini diingatkan kembali bahwa seluruhnya terutama untuk kegiatan yang memiliki interaksi tinggi, tempat kerumunan tolong betul-betul gunakan masker," papar Orang Nomor Satu di Polda Sulbar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved