-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Januari 09, 2022

Tradisi Pedang Pora Warnai Penyambutan Kapolres Baru Situbondo, AKBP Andi Sinjaya

Tradisi Pedang Pora Warnai Penyambutan Kapolres Baru Situbondo, AKBP Andi Sinjaya

 

METRO ONLINE, Polres Situbondo menggelar tradisi penyambutan Kapolres Situbondo yang baru AKBP Dr. Andi Sinjaya, kegiatan penyambutan pedang pora tersebut dilaksanakan di depan pintu gerbang Mapolres Situbondo. Sabtu (8/1/2022).

Penyambutan diawali dengan Laporan Wakapolres Situbondo dan pengalungan bunga di pintu gerbang Mapolres Situbondo, dan selanjutnya Kapolres Situbondo beserta Ketua Cabang Bhayangkari Situbondo memasuki halaman Mapolres Situbondo, dibawah penghormatan pedang pora dari sejumlah perwira pertama. Selanjutnya, di sambut lagi dengan tarian tradisional Landung.

Kapolres Situbondo sebelumnya yang di jabat oleh AKBP Ach. Imam Rifai kini mendapat jabatan baru menjadi Kapolres Sleman Polda DIY Yogyakarta dan digantikan oleh AKBP Dr. Andi Sinjaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Enrekang.

Kapolres Situbondo, AKBP Dr. Andi Sinjaya mengatakan, bahwa dirinya mulai hari ini mendapatkan amanah untuk memimpin Polres Situbondo, dan amanah tersebut harus dilaksanakan, dan apa yang sudah baik di bangun oleh Kapolres lama, akan segera di lanjutkan dan ditingkatkan.

“Saya berharap apa-apa yang sudah dibantu kepada Kapolres lama, tolong saya dibantu juga dan mari kita bersama menjaga Kamtibmas Kabupaten Situbondo ini tetap kondusif, untuk itu saya akan melanjutkan apa saja yang sudah di laksanakan.”ujanya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved