-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 08, 2022

Tim 9 Vaksinator Polres Polman Sasar Pondok Pesantren untuk Vaksinasi

Tim 9 Vaksinator Polres Polman Sasar Pondok Pesantren untuk Vaksinasi

METRO ONLINE,Polman Sulbar-- Kasat Binmas Polres Polman *Iptu Basiran*  Pimpin Tim 9 Vaksinator Polres Polman dan Nakes BKO Mabes Polri dalam pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren MPPM Darul Mahfud desa Lekopaddis Kec. Tinambung Kab. Polman Prov. Sulbar. Jumat (07/01/22)

Untuk Menekan berkembangnya penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Polewali mandar terkhusus diwilayah hukum Polsek Tinambung dan mendukung Program pemerintahDengan tetap Mematuhi protokol kesehatan.

"Dikesempatan tersebut dengan cara humanis Kasat Binmas menyampaikan dan mengajak kepada pengelolah, staf dan seluruh santri dan santriwati pondok pesantren agar mengikuti program pemerintah dengan melaksanakan vaksin. Gunakanlah kesempatan ini untuk melaksanakan vaksin mumpung masih gratis. Karena tidak menutup kemungkinan kedepan vaksin tidak digratiskan lagi".

Dilokasi vaksin lain Kapolres Polman *AKBP Agung Budi Leksono, SH, S.IK,. M.Pd*, sangat merespon dan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakatnya yang begitu antusias melaksanakan vaksin di lokasi Vaksin presisi Polres Polman dan kepada tim vaksinator dari Klinik Bhayangkara Polres Polman dan Nakes BKO Mabes Polri yang begitu semangat melayani Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi setiap hari. Ucapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved