-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Januari 19, 2022

Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi, Polisi Militer Tekankan Disiplin Prajurit dan Hindari Pelanggaran

Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi, Polisi Militer Tekankan Disiplin Prajurit dan Hindari Pelanggaran

METRO ONLINE,Makassar - Polisi Militer Kodam (Pomdam) XIV/Hasanuddin menggelar Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TA 2022 serta ketentuan mengemudi/berkendara kepada Prajurit dan PNS TNI AD jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (19/1/2022).

Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Andi Suci Agustiansyah, S.H, diwakili Wadanpomdam Letkol Cpm David Medion, S.I.P., menuturkan bahwa tujuan kegiatan sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer ini dilaksanakan sebagai evaluasi tahun 2021 yang mana banyak terjadi peningkatan tingkat pelanggaran tindak pidana dan lalu lintas yang mengakibatkan kerugian personel dan material.

"Untuk itu, penegakan hukum ini menjadi salah satu prioritas, bagaimana membentuk sosok prajurit yang profesional dalam melaksanakan tugas dan mengedepankan hukum sebagai panglimanya," Jelasnya.

"Untuk menghadapi persoalan masalah diluar apalagi bergesekan dengan masyarakat kita harus bijak menghadapinya, dan jangan ambil tindakan atau langkah yang salah sehingga merugikan kita sendiri, oleh karena itu manfaatkan komunikasi dalam menyelesaikan tiap permasalahan," Tambahnya.

"Hindari permasalahan termasuk miras dan mengunjungi masuk ke THM, taat berlalu lintas dalam berkendara serta pahami aturan aturan yang berlaku," Tutupnya.


Editor  :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved