-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Januari 28, 2022

SEMMI Makassar Mengecam Keras Tindakan Pemukulan oleh Pihak Pertamina Regional VII

SEMMI Makassar Mengecam Keras Tindakan Pemukulan oleh Pihak Pertamina Regional VII

METRO ONLINE MAKASSAR--Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kota Makassar Angkat suara terkait peristiwa pemukulan Kader oleh pihak pertamina Regional VII. 

Aksi Demonstrasi yang dipimpin oleh Irwan Abbas Paemba selaku Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Pemuda PW SEMMI Sulsel diwarnai kericuhan. Tindakan pemukulan yang dilakukan oleh oknum yang diduga bagian dari pihak pengamanan pertamina menuai protes dari semua kader SEMMI. 

Rey Gunarmin Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Pemuda SEMMI Kota makassar sangat menyayangkan aksi pemukulan kader yang dilakukan pihak pertamina. 

“Sangat disayangkan ketika aksi demonstrasi yang seharusnya menjadi titik evaluasi kinerja pertamina selaku BUMN malah direspon dengan kekerasan.” Ucap Rey.

SEMMI kota Makassar berjanji akan terus mengawal kasus ini sampai ke meja hijau. 

“Kami akan terus mengawal kasus ini dan tidak akan membiarkan tindakan oknum tersebut mencoreng marwah organisasi.” Tutup Rey.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved